Selasa, 17 Juli 2018

Hilang 3 Hari, Mbok Misna Ditemukan Meninggal Telanjang

Sabtu, 19 Mei 2018 18:59:18 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Hilang 3 Hari, Mbok Misna Ditemukan Meninggal Telanjang

Lumajang (beritajatim.com) - Misna (60) warga Dusun Sentul Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir ditemukan meninggal dengan kondisi tanpa busana di sungai iragasi setempat, Sabtu (19/5/2018). Korban sebelum ditemukan warga, menghilang dari rumahnya selama 3 hari.

Informasi yang dihimpun dari warga dan petugas kepolisian, saat ada warga mencari rumput melintas di daerah sungai Beniso, dikagetkan ada sosok mayat tanpa busana. Selanjutnya, temuan itu dilaporkan ke perangkat desa.

Kabar ada penemuan mayat, puluhan warga berdatangan ke lokasi. Tim Indentifikasi Satreskrim Polres Lumajang langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saat kita lakukan identifikasi, korban ternyata warga setempat yang telah hilang selama tiga hari," kata Kasat Reskrim AKP Hasran.

Lanjut dia, korban dibawa ke kamar jenazah untuk dilakukan autopsi guna mengetahui apakah ada  kekerasan di tubuh korban. "Kita evakuasi dan diidentifikasi," papa mantan Kasat Resnarkoba Polres Jombang ini.

Usai diotopsi, pihak keluarga meminta ke petugas agar korban segera dibawa pulang untuk dimakamkan. "Alhamdulillah, Mbok Misna sudah ditemukan," ujar salah satu kerabat korban. [har/suf]

Tag : mayat

Komentar

?>