Sabtu, 26 Mei 2018

Gara-Gara Ngantuk, Sopir Mobilio Tabrak Truk Parkir

Kamis, 17 Mei 2018 20:01:44 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Gara-Gara Ngantuk, Sopir Mobilio Tabrak Truk Parkir


Gresik (beritajatim.com) - Diduga mengantuk pengemudi mobil Honda Mobilio Arpaki (34) warga asal Kecamatan Konang, Bangkalan malah menabrak truk sedang diparkir di Jalan Raya Leran Manyar, Gresik.

Beruntung, dalam kejadian tersebut pengemudi dan penumpang hanya mengalami luka ringan.

Kronologis kecelakaan itu, bermula Honda Mobilio nopol L 1931 LQ yang dikemudikan Arpaki. Melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Mobil yang ditumpangi lima penumpang itu tidak mengira saat melintas di Jalan Raya Leran Manyar, Gresik. Tiba-tiba menabrak truk nopol N 8430 YE yang diparkir di bahu jalan.

"Truk tersebut dikemudikan Hendrik Satrio Dirjo (38), warga asal Randuagung, Lumajang. "Pengemudo dan penumpang hanya mengalami luka ringan akibat benturan," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy, Kamis (17/05/2018).

Imbas kecelakaan tersebut, sempat membuat warga di sekitar kejadian panik dan kaget. Pasalnya, mobil berwarna putih itu sempat mengeluarkan asap tebal. Sejumlah barang di dalam mobil terpaksa dikeluarkan.

"Mobilnya mengeluarkan asap, jadi barangnya dikeluarkan semua. Takut meledak," ujar Muji (39), salah satu warga Leran saat berada di sekitar lokasi.

Kondisi mobil mengalami kerusakan di bagian depan. Mobil sudah dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Gresik sebagai barang bukti. [dny/ted]

Komentar

?>