Sabtu, 26 Mei 2018

Pengrebekan di Dusun Betro, Ada 6 Orang di Dalam Rumah

Kamis, 17 Mei 2018 17:56:00 WIB
Reporter : Misti P.
Pengrebekan di Dusun Betro, Ada 6 Orang di Dalam Rumah

Mojokerto (beritajatim.com) - Dari keterangan sejumlah tetangga, ada enam orang di dalam rumah yang digrebek anggota Densus 88 di Dusun Betro Barat RT 02 RW 03, Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Kamis (17/5/2018).

Salah satu tetangga, Juwita mengatakan, ada enam orang yang ada di dalam rumah. "Pak Sutri, istrinya, dua anaknya. Istri anak pertama dan cucunya. Dua anak lainnya mondok. Kalau sama tetangga, ya baik," ungkapnya.

Meski baik dengan tetangga sekitar rumah, namun keluarga tersebut tidak pernah ikut tahlilan rutin yang rutin digelar lingkungan sekitar. Namun jika ada warga yang mengundang untuk tahlilah, anak pemilik rumah yang datang.

"Hubungan dengan tetangga ya biasa tapi jarang komunikasi. Ketemu ya ngobrol, sebatas itu saja. Kalai suaminya asli Ngusikan, Jombang, istri asli Betro ini. Usahanya setahu saya sablon, suaminya ambil kemudian istrinya bantu di rumah," ujarnya.

Saat ini, kondisi rumah milik Sutris tersebut terpasang garis polisi melingkar mulai depan hingga belakang rumah. Tampak petugas kepolisian dari Polres Mojokerto Kota bersenjata menjaga di depan rumah.[tin/kun]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>