Minggu, 23 September 2018

Gus Ipul Kunjungi Rumah Keluarga Korban Bom Surabaya

Kamis, 17 Mei 2018 17:39:16 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Gus Ipul Kunjungi Rumah Keluarga Korban Bom Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Ikut berbela sungkawa atas korban peledakan bom di Surabaya, Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim), Saifullah Yusuf, mendatangi rumah duka Aloysius Bayu Rendra Wardhana, korban peledakan bom bunuh diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela, di kawasan Gubeng Kertajaya, Surabaya, Kamis (17/6/2018).

Menurutnya sosok Bayu ini adalah  seseorang yang profesional karena ia meninggal saat dirinya berusaha menjadi pelindung jemaat gereja yang terkena ledakan bom di Gerajanya  di Ngagel Surabaya, Minggu (13/5/2018) kemarin.

"Ini musibah besar kita semua, khususnya Surabaya, Jawa Timur, dan Indonesia. Saya ucapkan belasungkawa, saya inginkan menjadi yang terakhir dan tidak terjadi lagi," ujar Gus Ipul.

Bayu saat ini meninggalkan istri dan dua anak balita. Meski begitu, Bayu juga meninggalkan sebuah foto yang hampir saja dibuka. "Sayang sekali, orangnya yang profesional dalam pekerjaannya harus dipanggil cepat, dengan cara seperti ini. Padahal Bayu baru saja selesai membangun studio foto," pungkasnya. [kun]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>