Sabtu, 18 Agustus 2018

Densus 88 Gerebek Rumah di Mojokerto

Kamis, 17 Mei 2018 17:18:11 WIB
Reporter : Misti P.
Densus 88 Gerebek Rumah di Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) - Anggota Densus 88 mengrebek sebuah rumah di Desa Betro Barat, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Kamis (17/5/2018). Belum diketahui berapa orang yang dibawa pasca pengrebekan yang dilakukan Densus 88.

Salah satu tetangga, Juwita (38) mengaku, tidak tahu secara langsung saat anggota Densus 88 mengrebek rumah Keluarg Sutri tersebut. "Saya tadi di belakamg, dengar suara ramai seperti di TV kayak orang berantem," ungkapnya.

Saat ia mencoba mencari tahu, dia diminta petugas untuk masuk ke dalam rumah. Juwita melihat ada banyak petugas berpostur tinggi dengan memakai cadar. Mereka meminta Juwita dan warga yang lain untuk masuk ke dalam rumah.

"Banyak orang yang datang, tinggi-tinggi pakai cadar. Sekitar ashar tadi. Tidak tahu ada yang dibawa,  apa tidak karena kita tidak boleh keluar sama petugas. Sama petugas disuruh masuk rumah, tidak boleh keluar," katanya.

Saat ini, kondisi rumah milik Sutri tersebut terpasang garis polisi melingkar mulai depan hingga belakang rumah. Tampak petugas kepolisian dari Polres Mojokerto Kota bersenjata menjaga di depan rumah. [tin/but]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>