Minggu, 19 Agustus 2018

Dari Rumah Wicang, Densus 88 Bawa Satu Tas Warna Coklat

Kamis, 17 Mei 2018 14:08:33 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Dari Rumah Wicang, Densus 88 Bawa Satu Tas Warna Coklat

Surabaya (beritajatim.com) - Dari rumah Ilham Fauzan alias Wicang, tim Densus 88 bawa satu bungkus tas kertas berwarna coklat setelah kurang lebih 90 menit melakukan penggeledahan di lokasi pada hari Kamis (17/5/2018).

Selama proses penggeledahan, nampak personil pihak Kepolisian menyisir hampir seluruh sudut rumah. Termasuk lantai 2 yang terbuka.

Beberapa penghuni rumah juga turut ditanyai. Seperti Ibu dari Ilham Fauzan dan seorang wanita berhijab dan cadar berwarna merah muda yang tidak diketahui identitasnya.

Setelah seluruh pihak Kepolisian meninggalkan lokasi, garis polisi yang sebelumnya mengelilingi rumah ini pun dilepas. "Sudah selesai semua Mas soalnya," kata seorang anggota Kepolisian yang terakhir meninggalkan TKP.

Ilam Fauzan alias Wicang sendiri ditangkap di Urangagung Sidoarjo pada hari Senin (14/5/2018). Sementara di Rumah Jalan Abdul Wahab Siamin 15 ini, sang Istri yang bernama Emil Lestari turut dibekuk pada hari Selasa (17/5/2018).

Sosok Wicang menurut tetangganya mulai berubah menjadi tertutup sejak menikah dengan istrinya yang berasal dari Jawa Barat. Kedua orang tua Wicang pun pada titik yang sama juga tidak lagi berkomunikasi dengan tetangga sekitar.

"Orang tuanya dulu padahal penjahit sukses. Alwi Tailor di Simpang Dukuh. Nggak ada yang nggak kenal Beliau. Penjahit di Simpang Dukuh ya cuma Pak Alwi," kata seorang personil Polsek Dukuh Pakis yang enggan namanya disebutkan. [ifw/but]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>