Sabtu, 26 Mei 2018

Teroris Ditembak Depan Rumah Masih Satu Jaringan dengan Kelompok Ini

Rabu, 16 Mei 2018 23:37:36 WIB
Reporter : M. Ismail
Teroris Ditembak Depan Rumah Masih Satu Jaringan dengan Kelompok Ini
Lokasi perumahan tempat tinggal teroris yang ditembak Densus 88

Sidoarjo (beritajatim.com) - Dua orang terduga teroris yang diamankan dan satu dilumpuhkan dengan tembakan oleh Tim Densus 88 dikabarkan jaringan terduga teroris Budi Satrijo dan Anton Febriyanto.

Budi merupakan teroris yang ditembak mati di Perumahan Puri Maharani Masangan Wetan Sukodono dan Anton Febriyanto yang tewas di Rusunawa Wonocolo Taman.

Terduga teroris berinisial W yang ditangkap oleh Tim Densus 88 adalah kakaknya almarhum Budi Satrijo yang selama ini tinggal di Bandung. W datang ke Perumahan Auri Kwadengan hendak menjenguk ibunya yang sedang sakit.

"W itu kakaknya almarhum Budi Satrijo. Saat ini isteri Pak Kamsun (bapaknya W dan almarhum Budi) dikabarkan sedangkan sakit," kata warga setempat.

Sedangkan HS, sambung warga yang tak bersedia menyebut nama itu, adalah saudara ipar W dan almarhum Budi Satrijo. Selama ini dalam keluarga Kamsun yang kerap terlihat akrab kesana kemari  adalah almarhum Budi Satrijo dan HS.

"Tadi itu kata warga yang melihat, begitu turun dari salat tarawih, yang ditembak satu karena mencoba lari. Tapi siapa yang ditembak, kurang jelas. Ada warga yang bercerita sampai yakin, yang dilumpuhkan tadi HS," ungkap sumber yang masih mengenakan baju ibadah berupa mukena itu. [isa/suf]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>