Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Kapolrestabes Surabaya Jenguk Anggotanya di RS Bhayangkara

Rabu, 16 Mei 2018 18:41:41 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kapolrestabes Surabaya Jenguk Anggotanya di RS Bhayangkara

Surabaya (beritajatim.com) - Secara mendadak, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, Rabu (16/5/2018) sore.

Sempat menolak memberikan komentar kepada awak media, akhirnya ia memberikan sedikit komentar terkait kedatanganya ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Dengan membawa parsel cookies ia menjenguk anggota Polrestabes yang tengah dirawat pasca terkena ledakan bom di Gereja Santa Maria Tak Bercela dan Polrestabes Surabaya.

"Saya kesini menjenguk anak buah saya yang tengah dirawat disini, minta doanya ya segera pulih dan dalam waktu dekat bisa segera keluar dari rumah sakit. Untuk keadaan sudah membaik," ungkap Kombes Pol Rudi Setiawan, Rabu (16/5/2018).

Diketahui sebelumnya, anggota Polrestabes Surabaya yang tengah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara adalah Bripda M Maufan, Bripka Rendra, Aipda Umar dan Briptu Dimas Indra.[way/kun]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>