Rabu, 15 Agustus 2018

Disenggol Truk, Pelajar di Kota Mojokerto Tewas

Rabu, 16 Mei 2018 13:05:00 WIB
Reporter : Misti P.
Disenggol Truk, Pelajar di Kota Mojokerto Tewas

Mojokerto (beritajatim.com) - Kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Empu Nala, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Diduga karena tersenggol truk, salah satu pelajar tewas.

Korban Muhammad Ari Setiawan (18) mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 nopol S 3107 VE berboncengan dengan M Irsyadul Ibad. Saat di lokasi kejadian, korban berjalan dari arah barat ke timur dan bermaksud hendak kendaraan.

Pasalnya di depan korban ada kendaraan Toyota innova yang berhenti. Korban yang berusaha mendahului kendaraan tersebut kemudian membuang kekanan  sehingga bertabrakan kendaraan Truk Mitsubhisi nopol S 9088 UP yang dikemudikan Sapujiono (50).

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, jika truk berjalan dari arah berlawanan. "Korban tewas setelah ditabrak truk yang dikemudikan warga Ngoro, Kabupaten Mojokerto," ungkapnya, Rabu (16/5/2018).

Masih kata Kanit, korban merupakan pelajar salah satu SMK swasta di Kota Mojokerto. Jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, sementara barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Mojokerto Kota.[tin/kun]

Komentar

?>