Kamis, 19 Juli 2018

Istri Teroris Dedi Tak Rukun dengan Tetangga, Sempat Cakar-cakaran

Rabu, 16 Mei 2018 12:48:48 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Istri Teroris Dedi Tak Rukun dengan Tetangga, Sempat Cakar-cakaran

Surabaya (beritajatim.com) - Berbeda dengan sang suami, Suyanti yang merupakan istri dari Dedi "Teroris Sikatan" Sulistianto justru lebih dikenal oleh warga sekitarnya. Sosok wanita ini melekat di kepala Pak Ji (53) yang pernah menjadi tetangga kos dari keduanya pasutri itu.

"Beberapa kali pindah kos itu karena istrinya ini sering bertengkar sama tetangga. Bahkan pernah ada sampai cakar-cakaran dulu itu. Makanya pindah kesana-sini," kata Pak Ji.

Lebih lanjut, pekerjaan dari Suyanti menurut Pak Ji jauh lebih jelas apabila dibandingkan dengan sang suami yanh ditembak mati oleh Densus 88 semalam itu.

"Suaminya ini kan ga jelas. Ada yang bilang satpam. Ada yang bilang pernah jadi tukang las," katanya.

"Kalau istrinya ini dagang. Jualan di Pasar Sikatan. Jualan kue basah atau jajan-jajanan gitu pokoknya," tambah pria paruh baya yang rambutnya mulai memutih itu.

Lebih lanjut, Pak Ji memberikan informasi bahwa Suyanti baru mengenakan hijab dalam kurun waktu 1-2 tahun terakhir. "Pokoknya belum lama kok Mas. Tapi ya jilbabannya biasa gitu. Nggak cadar. Paling juga pakai masker gitu," jelasnya.

Terkait pola pendidikan yang diterapkan keluarga Dedi, Pak Ji menegaskan bahwa Ia ingat dengan pasti jika anak mereka tidak diijinkan untuk bersekolah. "Sudah naik kelas 2 SMP Mas, ga boleh sekolah. Gila itu," pungkasnya. [ifw/but]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>