Selasa, 16 Oktober 2018

Motor Jatuh, Bapak dan Anak Meninggal Terlindas Truk

Rabu, 16 Mei 2018 00:47:14 WIB
Reporter : M Muthohar
Motor Jatuh, Bapak dan Anak Meninggal Terlindas Truk

Tuban (beritajatim.com) - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 1-2, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor dengan truk tronton Bull, Selasa (15/5/2018) petang.

Akibatnya, dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Keduanya terlindas truk tronton bull itu saat berusaha mendahului dari kiri. Namun sepeda motornya terjatuh diduga akibat terpeleset bekas pengerukan jalan yang bergelombang.

Kejadian itu berawal saat Lani (74), warga Peruma Jenggolo Permai, Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, mengendarai sepeda motor vario nopol S 2384 FM. Korban saat itu membonceng anaknya Devi Indah Rahayu (36), yang juga tinggal di perumahan tersebut.

Korban berjalan dari arah timur ke barat dengan mengambil jalur kiri. Kemudian korban mendahului truk tronton bull nopol S 9073 UH yang dikemudikan oleh Supriyono (32), warga Desa Ngadiboyo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

"Sepeda itu nyalip dari kiri, saat bersamaan di depan ada mobil Grand Max parkir. Tiba-tiba dia terjatuh," kata Supriyono, pengemudi truk tronton bull itu saat berada di lokasi kejadian.

Sepeda motor korban jatuh ke kiri, sedangkan korban terlepar ke kanan. Sehingga kedua korban langsung masuk di bawah truk. Selanjutnya, roda truk sebelah kiri melindas tubuh korban tanpa ampun.

"Diduga korban terpeleset kerikil bekas meratakan gundukan jalan dan tidak bisa menguasai kendaraannya saat mendahului itu. Akibatnya kedua korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," jelas Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo.

Petugas Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Yakni dengan melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi guna mengetahui penyebab kecelakaan secara pasti. Pengemudi truk tronton dan juga kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk proses pemeriksaan. [mut/suf]

Komentar

?>