Senin, 21 Mei 2018

Terduga Teroris yang Tewas di jalan Sikatan Adalah Adik Kandung Anton

Selasa, 15 Mei 2018 21:50:08 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Terduga Teroris yang Tewas di jalan Sikatan Adalah Adik Kandung Anton

Surabaya (beritajatim.com) - Terduga teroris yang ditembak mati di Jalan Sikatan, Manukan Kulon, yakni Deddy adalah adik kandung dari Anton, terduga teroris yang juga tewas di Rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo, Minggu (13/5/2018) lalu.

"Jadi memang diketahui itu adiknya. Nanti lain-lainnya biar Polrestabes yang menjelaskan," kata Wali Kota Risma seusai melakukan pantauan langsung proses olah TKP di lapangan.

Sementara itu, hingga berita ini diturukan, mobil penjinak bom milik Brimob Polda Jatim telah meninggalkan TKP di Jalan Sikatan Surabaya. Kendaraan itu mulai melintas pada pukul 21:20.

Hal ini bisa disimpulkan bahwa seluruh bahan peledak aktif yang ada di lokasi ini telah dijinakkan. Bersamaan dengan itu, beberapa aparat kepolisian berpakaian preman juga turut meninggalkan lokasi.

Meskipun demikian, perimeter garis polisi masih tetap dipasang karena proses olah TKP yang dilakukan Densus 88 dan INAFIS sedang berlangsung. Hanya saja, perimeter yang sebelumnya berada di area 100 meter dikurangi menjadi area 50 meter saja. [kun]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>