Jum'at, 16 Nopember 2018

Istri Teroris yang Ditembak Mati adalah PNS Kemenag Jatim

Senin, 14 Mei 2018 22:13:25 WIB
Reporter : M. Ismail
Istri Teroris yang Ditembak Mati adalah PNS Kemenag Jatim

Sidoarjo (beritajatim.com) - Mungkin tidak banyak orang yang menyangka kalau istri terduga teroris Budi Satrijo yang ditembak mati Tim Densus 88 tinggal di RT 13 RW 05 Perumahan Puri Maharani, Masangan Wetan, Sukodono, adalah seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil).

Banyak warga setempat yang menyatakan kalau Wikoyah isteri alumni ITS itu masih tercatat aktif sebagai pegawai di Kemenag Jawa Timur. "Ya isteri Pak Budi kerja di Kemenag Jatim," kata Ketua RT 13 Supardi kepada wartawan, Senin (14/5/2018).

Selama ini, sambung Supardi, soal interaksi dengan masyarakat atau warga lingkungan RT 13, Budi tergolong baik, rajin sholat di masjid. Sering menyapa saat berpapasan dengan warga lainnya. "Baik mas. Setiap ketemu dengan siapapun sering menyapa," imbuhnya.

"Selama ini, Budi dikenal warga kerjaannya sebagai peracik sabun. Setiap pagi Budi juga rutin mengantarkan isterinya berangkat kerja," tambah  Supardi.

Sebelum digrebek Tim Densus 88, sambung Supardi, Budi terlihat mengantarkan isterinya kerja. Sesudah sampai di rumah sekitar pukul 07.30 WIB Tim Densus datang melakukan penggerebekan. "Banyak personil yang keluar dari sekitar 6 mobil," lanjutnya menceritakan.

Budi tinggal bersama Wikoyah isterinya di Puri Maharani sudah sekitar 10 tahun lebih. Wikoyah isteri sudah dibawa ke Polda Jatim. [isa/but]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>