Senin, 20 Agustus 2018

Dua Pria Meregang Nyawa di Jalur Pantura

Minggu, 13 Mei 2018 01:08:04 WIB
Reporter : M Muthohar
Dua Pria Meregang Nyawa di Jalur Pantura

Tuban (beritajatim.com) - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Surabaya KM 27-28, Dusun Temas, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu (12/5/2018) malam.

Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Sedangkan kendaraan yang menabrak korban melarikan diri setelah terjadinya kecelakaan maut itu.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan maut itu berawal saat dua orang pria mengendarai sepeda motor Satria dengan nomor polisi (Nopol) W 2627 MY. Kendaraan tersebut diduga melaju dengan kencang dengan mendahului kendaraan lainnya yang berjalan searah.

"Sepeda motor berjalan dari arah selatan ke utara. Berdasarkan keterangan, pada saat pandangan tak bebas, motor satria itu mendahului iring-iringan kendaraan," terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo.

Ketika sedang mendahului, dari arah berlawanan melaju sebuah truk yang tidak diketahui nopolnya. Lantaran diduga terlalu ke kanan dan jarak sudah dekat, membuat kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Sepeda motor tersebut langsung dihantam truk diesel.

"Korban sempat terseret sekitar 30 meter dari titik benturan. Keduanya (yang membonceng dan dibonceng) langsung meninggal di TKP (tempat kejadian perkara). Sedangkan truk yang menabrak melarikan diri," tambahnya.

Kedua korban tewas yang merupakan pengendara sepeda motor Satria belum diketahui identitasnya. Pasalnya, dalam pemeriksaan, petugas kepolisian tidak menemukan adanya identitas dari kedua pria tersebut.

"Nama-nama korban belum diketahui, karena tidak ditemukan identitasnya. Saat ini jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Koesma Tuban," terang Nungki.

Sementara itu, petugas Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kecelakaan yang menewaskan dua korban itu. Polisi juga berusaha memburu truk yang terlibat dalam kejadian kecelakaan maut di jalan nasional tersebut. [mut/suf]

Komentar

?>