Kamis, 24 Mei 2018

Colek Gadis Naik Becak, Pengendara Motor Nyaris Babak-belur

Sabtu, 12 Mei 2018 22:16:08 WIB
Reporter : Zamachsari
Colek Gadis Naik Becak, Pengendara Motor Nyaris Babak-belur

Sampang (beritajatim.com)--Colek cewek sambil berkendara, seorang pemuda yang mengendarai motor matic merk Honda nopol M 4958 PJ terlibat kecelakaan dengan becak motor tepat di area Alun-alun Wijaya Kusuma, Sampang, Sabtu (12/5/2018) malam.

Bahkan meski terjatuh, pemuda yang belum diketahui identitasnya itu nyaris adu jotos dengan pemuda lainnya. Sehingga, membuat heran para warga. Namun, di sisi lain, menurut keterangan sejumlah warga yang berada di lokasi, mengatakan, becak motor itu dikendarai satu keluarga, di antaranya bapak selaku sopir, ibu dan anak gadisnya yang cantik.

Kemudian dari arah belakang, mengejar motor matic warna putih. Setelah berdekatan, mendadak pengemudi motor itu mencolek sang gadis. Lantaran tak mampu mengendalikan motornya, kemudian pemuda itu terjatuh.

Sontak kejadian itu membuat penguna jalan jalur utama di wilayah Sampang itu berhenti dan menumpuk di tengah jalan. Hingga mengakibatkan antrian kendaraan dari dua arah mengalami kepadatan.

Ditambah ada pemuda yang mengaku kakak gadis yang dicolek itu nyaris menghajar pemuda yang terjatuh tersebut. "Korban satu keluarga berasal dari Kelurahan Banyuanyar, semuanya dalam kondisi selamat, tapi yang membuat warga berkerumun itu karena kecelakaan itu dipicu mencolek cewek," kata Rudi, tetangga korban.

Sementara itu, beberapa petugas Satlantas Polres Sampang terjun ke lokasi dan mengatur arus lalu lintas yang tersendat akibat laka tersebut. Kemudian, pemuda pengendara motor beserta barang buktinya dibawa ke Pos Lalu Lintas terdekat.[sar/air]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>