Kamis, 24 Mei 2018

Gadis Anggota Saudara New Palapa Itu Turut Meninggal

Minggu, 06 Mei 2018 12:58:50 WIB
Reporter : M Muthohar
Gadis Anggota Saudara New Palapa Itu Turut Meninggal

Tuban (beritajatim.com) - Korban tewas akibat kecelakaan antara mini bus elf rombongan Suadara New Palapa (SNP) asal Gresik yang menabrak truk trailer di jalur Pantura Tuban jalan Tuban-Semarang KM 18-19, Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Tuban bertambah satu orang, Minggu (6/5/2018).

Satu korban yang ikut tewas dalam kejadian kecelakaan itu adalah Wiranti (20), gadis anggota rombongan SNP asal Desa Tenaru, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Korban tewas setelah dikabarkan kritis dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Awalnya korban yang meninggal dunia hanya tiga orang, kemudian bertambah lagi satu. Dan semoga tidak sampai ada korban lagi," terang AKP Eko Iskandar, Kasat Lantas Polres Tuban.

Sampai dengan saat ini masih terdapat beberapa korban yang berada di RSUD dr R Koesma Tuban karena kondisi korban mengalami luka parah. Sedangkan pihak keluarga dari korban yang tewas dalam kecelakaan maut itu sudah datang ke rumah sakit untuk mengurus jenazah para korban kecelakaan itu.

"Untuk korban yang luka ringan sebagian sudah pulang. Sedangkan untuk korban lain yang mengalami luka berat masih dalam perawatan medis," tambah Kasat Lantas Polres Tuban saat berada di RSUD dr R Koesma Tuban itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, mini bus elf dengan nomo polisi W 7270 X yang membawa belasan Saudara New Palapa (SNP) asal Gresik menabrak truk trailer di jalur pantura Tuban dini hari tadi. Akibatnya dalam kejadian kecelakaan itu korban tewas menjadi empat orang termasuk sopir elf dan 10 korban lain mengalami luka-luka. [mut/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>