Minggu, 27 Mei 2018

Gara-gara Motor Tak Pakai Lampu, 2 Pemuda Tewas

Sabtu, 05 Mei 2018 09:17:43 WIB
Reporter : M Muthohar
Gara-gara Motor Tak Pakai Lampu, 2 Pemuda Tewas

Tuban (beritajatim.com)--Dua pemuda tewas dengan kondisi mengenaskan setelah sepeda motor yang mereka kendarai mengalami kecelakaan di jalan Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jumat (5/5/2018) malam.

Dua korban tewas dalam kecelakaan di jalan desa itu masing-masing Munadar (19), pemuda asal Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Tuban dan Asyhadur Rofiq (22), pemuda asal Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Tuban. Keduanya tewas di lokasi kejadian dan sempat terpental akibat tabrakan yang keras antara sepeda motor itu.

Kejadian kecelakaan maut yang merenggut dua nyawa itu melibatkan sepeda motor Suzuki TRS dengan sepeda motor Honda GL Max dengan nomor polisi (Nopol) S 3459 CI. Yang mana motor TRS tanpa surat-surat kendaraan itu dikendarai Munandar dan melaju di jalan desa itu dari timur tanpa lampu depan.

"Sepeda motor TRS berjalan tanpa menggunakan lampu utama," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Kondisi jalanan yang gelap membuat pemuda itu berjalan terlalu ke kanan mengambil jalur kendaraan yang berjalan barat ke timur. Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor GL Max yang dikendarai Asyhadur Rofiq.

"Akibat kecelakaan itu kedua korban langsung meninggal dunia di TKP," tambahnya.

Petugas Kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Kedua korban tewas kemudian dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP) dan dibawa ke kamar jenazah untuk dilakukan visum.

"Kita telah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini," pungkasnya.[mut/air]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>