Senin, 16 Juli 2018

Mayat Bocah Perempuan Mengambang di Saluran Air Depan Makam

Jum'at, 04 Mei 2018 19:36:40 WIB
Reporter : Misti P.
Mayat Bocah Perempuan Mengambang di Saluran Air Depan Makam

Mojokerto (beritajatim.com) - Mayat bocah ditemukan mengambang di sebuah saluran air depan makam Dusun Ngares, Desa Ngares, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Mayat berjenis kelamin perempuan diperkirakan masih berusia sekitar 5 sampai 6 tahun.

Salah satu warga, Sunardi mengatakan, mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang mencuci mobil di saluran air tersebut. "Ada warga yang mencuci mobil di saluran air itu, sekira pukul 15.30 WIB," ungkapnya, Jum'at (4/5/2018).

Masih kata Sunardi, saluran air tersebut tidak terlalu dalam. Namun saat ditemukan pertama kali, korban sudah terbujur kaku. Korban memakai baju warna merah lengan panjang, rok hitam panjang, rambut se-leher dan usia sekitar 5 sampai 6 tahun.

"Pakain masih lengkap, korban pakai baju warna merah lengan panjang, rok hitam panjang. Rambutnya se-leher dan usianya diperkirakan 5 sampai 6 tahun. Penemuan mayat bocah perempuan tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Gedeg, AKP Suwoco membenarkan terkait penemuan mayat bocah perempuan di saluran air tersebut. "Anggota sudah ke lokasi dan saat ini korban sudah dibawa ke ruang jenazah RS Basuni Gedeng Mojokerto untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya. [tin/but]

Komentar

?>