Rabu, 15 Agustus 2018

Yamaha Vixion Tabrak Honda Supra, Korban Terkapar

Kamis, 03 Mei 2018 19:18:37 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Yamaha Vixion Tabrak Honda Supra, Korban Terkapar

Jember (beritajatim.com) - Pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion yang belum diketahui identitasnya menabrak Samsul Arifin (43) yang tengah mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernopol N 2395 GT, di Jalan PB Sudirman, Dusun Tekoan, Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (3/5/2018) pukul 15.15 WIB.

Samsul adalah warga setempat. Saat itu ia tengah melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat. Mendadak dari arah yang sama, meluncur pengendara Vixion dengan kecepatan tinggi dan menabrak sepeda motor Samsul di sebelah barat SMKN 6 Jember.

Samsul pun terlempar. Kepalanya membentur aspal. Darah berceceran. Pengemudi Yamaha Vixion langsung kabur tanpa ada warga yang sempat mengidentifikasi nomornya. "Korban dilarikan ke Puskesmas Tanggul," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Sektor Tanggul Inspektur Dua Joko S. 

Darah mengucur dari telinga kiri Samsul. Korban pun dirujuk ke RSD dr. Soebandi Jember. "Kami masih melacak si penabrak," kata Joko. [wir]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>