Rabu, 17 Oktober 2018

Mobil Pikap Vs Motor di Gresik, 1 Meninggal Dunia

Rabu, 25 April 2018 22:05:41 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Mobil Pikap Vs Motor di Gresik, 1 Meninggal Dunia

Gresik (beritajatim.com) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Dermo Kecamatan Benjeng, Gresik. Kecelakaan melibatkan mobil pick up (pikap) dengan pengendara sepeda motor.

Akibat kejadian itu, Suwarno (57) warga asal Desa Dadapkuning, Kecamatan Cerme, Gresik meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Korban Suwarno mengalami luka berat di bagian kepala setelah motor yang dikendarainya Honda Grand nopol L 6957 XJ, rusak berat setelah dihantam mobil pick up.

Kecelakaan itu berawal mobil pick up nopol S 9882 JE yang dikemudikan Heri Kuswanto (40), berjalan dari arah barat ke timur saat melintas di Jalan Raya Desa Dermo Benjeng. Dalam mobil juga terdapat M.Nur Rohmadoni dan M.Kamim Mufro.

Saat mobil melaju, diduga haluannya terlalu ke kanan. Sehingga, masuk ke jalur yang arah berlawanan. Karena jaraknya terlalu dekat, tabrakan antara mobil pick up dengan sepeda motor tak terhindarkan.

Korban Suwarno meninggal dunia di TKP karena mengalami parah di kepalanya. Sedangkan pengemudi mobil pick up dan dua penumpangnya hanya mengalami luka ringan.

"Jenazah korban yang meninggal dunia  sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sina. Pengemudi mobil pick up sudah kami periksa. Akibat kejadian tersebut kerugian material mencapai Rp 5 juta," ujar Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto, Rabu (25/04/2018).

Ia menjelaskan, penyebab kecelakaan itu akibat kurang hati-hatinya pengemudi  mobil pick up karena haluannha terlalu ke kanan masuk jalur berlawanan sehingga menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas.

"Kendaraan pick up yang menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas sudah kami sita beserta surat-suratnya," tandasnya. [dny/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>