Minggu, 18 Nopember 2018

Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas-Tarik

Rabu, 25 April 2018 17:30:41 WIB
Reporter : M. Ismail
Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas-Tarik

Sidoarjo (beritajatim.com) - Mayat belum diketahui identitasnya (Mr. X) ditemukan terombang-ambing di arus air gerojokan Sungai Brantas wilayah Dusun Cepiples, Desa Singogalih Kecamatan Tarik, Rabu (25/4/2018).

Kondisi korban berjenis kelamin laki-laki itu mengapung tanpa mengenakan busana dan  tubuhnya nampak sudah membengkak. "Belum ditemukan identitas korban," kata Kapolsek Tarik AKP Sugianto.

Dia menambahkan, korban diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Saat ditemukan, jenazah tanpa busana. Dalam penemuan jenazah juga tidak ditemukan kartu identitas apapun. "Saat ini kami juga belum ada informasi atau laporan masuk mengenai orang hilang," tandasnya.

Sugianto menjelaskan lebih jauh, saat ditemukan, pada tubuh korban tidak ditemukan luka. Dugaan sementara korban tercebur ke sungai dari arah barat. Lalu, korban terseret arus ke arah timur hingga ditemukan warga di sungai Dusun Cepiples Desa Singogalih Kecamatan Tarik.

Jenazah korban sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian dibantu tim Tagana (taruna tanggap bencana) dan beberapa warga sekitar yang sedang berada tidak jauh dari TKP. "Jenazah korban sudah berhasil dievakuasi dan di bawah ke RS Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan otopsi dan penyidikan mendalam," pungkas Sugianto. (isa/kun)

Tag : mayat sidoarjo

Komentar

?>