Minggu, 19 Agustus 2018

Info Terkini Ledakan di Aceh, 18 Orang Meninggal

Rabu, 25 April 2018 16:28:44 WIB
Reporter : -
Info Terkini Ledakan di Aceh, 18 Orang Meninggal

Jakarta (beritajatim.com) - Korban sumur minyak yang meledak di Aceh kini bertambah menjadi 18 orang. Data sementara, 40 orang luka-luka.

"Korban 18 terakhir, meninggal dunia. 40 orang yang luka berat," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Setyo mengatakan selain korban berjatuhan, sumur minyak ilegal yang Meledak ini juga mengakibatkan beberapa rumah warga disekitar terbakar. Total rumah yang ikut terbakar belum diketahui.

"Ada beberapa rumah yang juga terbakar," ujarnya.

Mengenai penyebab meledaknya sumur minyak itu, Setyo mengaku belum mengetahui secara pasti. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Yang pertama jangan sampai ada masyarakat yang korban lagi dilarang mendekat. Sementara TKP sedang diolah aparat setempat, kita ingin mengetahui penyebabnya. Kalau udah tau penyebabnya teknis kita akan meminta keterangan-keterangan ahli," jelas Setyo.

Sumur minyak di Desa Pasir Putih, Kecamatan Rantau Peurlak, Aceh Timur, Nanggroe Aceh Darussalam meledak pada pukul 02.00 WIB, Rabu (25/4/2018) dini hari. Warga sekitar saat itu hendak mengais minyak dari sumur tua tersebut. [ton]

Sumber : inilah.com

Komentar

?>