Minggu, 19 Agustus 2018

Bus Jawa Indah Tabrak Motor, Satu Tewas

Selasa, 24 April 2018 18:19:51 WIB
Reporter : M Muthohar
Bus Jawa Indah Tabrak Motor, Satu Tewas

Tuban (beritajatim.com) - Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah ditabrak bus Jawa Indah di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Selasa (24/4/2018).

Korban tewas dalam kejadian tersebut diketahui bernama Ahmad Kolik (30), warga Desa Jambeyan, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. 

Pengendara motor itu mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian perkara dengan kondisi luka parah.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian kecelakaan maut itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) K 3946 DW. 

Saat itu korban berjalan hanya seorang diri dari arah Rembang menuju Tuban. Ketika sampai di lokasi kejadian perkara dari arah berlawanan melaju bus PO Jawa Indah dengan nopol L 7050 UY jurusan Surabaya-Semarang. 

Ketika itu bus berjalan dengan kecepatan tinggi dengan mendahului kendaraan truk yang ada di depannya. "Pada saat pandangan tidak bebas kendaraan bus itu menyalip truk yang ada di depannya," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat bus Jawa Indah yang dikemudikan oleh Ahmad Gunawan (34), warga Tamansari, Bondowoso itu langsung menabrak sepeda motor korban. Pada saat itu motor sudah berada di jalan paling kiri yang diduga berusaha menghindari bus tersebut.

"Korban langsung meninggal dunia di TKP karena mengalami luka parah. Selanjutnya korban dievakuasi dari lokasi untuk di bawa ke rumah sakit," tambahnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi guna mengetahui penyebab pasti dari peristiwa kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban. 

Kendaraan bus berserta pengemudinya dan juga sepeda motor langsung diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.[mut/ted]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>