Selasa, 16 Oktober 2018

Diduga Depresi, ABG Asal Bojonegoro Nekat Gantung Diri

Selasa, 24 April 2018 10:48:11 WIB
Reporter : M. Ismail
Diduga Depresi, ABG Asal Bojonegoro Nekat Gantung Diri

Sidoarjo (beritajatim.com) - Pembantu rumah tangga (PRT) cantik yang diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di lantai 3 rumah Agus Triono juragan meubel dan tata rias pengantin Anugerah Desa Pabean Kecamatan Sedati, bernama Ratnasari (17), gadis asal Dusun Negoro, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro.

Sebelum melakukan hal tak terpuji itu, sekitar pukul 19.00 WIB, korban bersama Siti Amaroh (40), pembantunya lainnya berdua jaga toko meubel. Selang beberapa menit, korban pamit masuk ke dalam rumah. Hingga satu jam, korban belum juga kembali.

Siti Amaroh mencoba mencari korban ke kamarnya, tapi tidak ada. Dirinya lantas mencari ke lantai tiga (tempat jemuran), ia pun kaget melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan kain selendang di bawah pilar joglo.

"Saksi langsung berteriak meminta tolong. Saksi lain yang mendengar teriakan itu langsung ke lokasi dan berupaya menurunkan korban dari ikatan yang mencekik korban dengan harapan nyawa korban bisa terselamatkan, namun sia-sia, korban sudah tak bernyawa," ucap Kanit Reskrim Polsek Sedati Iptu M. Kodir, Selasa (24/4/2018).

Setelah dievakuasi, lanjut Kodir, jenazah korban dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum. "Beberapa barang bukti kami amankan, seperti kain selendang dan pot bunga sebagai sarana korban memanjat," terangnya.

Kodir menambahkan, dari keterangan pihak tuan rumah, korban selalu mengeluh, murung dan pendiam setelah habis pulang mengunjungi orang tuanya di kampung. "Diduga korban mengalami depresi atau punya masalah dengan keluarga," ungkap Kodir menutup. (isa/kun)

Komentar

?>