Rabu, 23 Mei 2018

Pemuda Wates Tewas Kecelakaan di Krian

Senin, 23 April 2018 13:23:18 WIB
Reporter : M. Ismail
Pemuda Wates Tewas Kecelakaan di Krian

Sidoarjo (beritajatim.com) - Renaldi Gunawan (21), warga Jalan Rejekwesi II/10, Dusun Wates, Desa Magersari Kecamatan/Kota Mojokerto bernasib sial. Ia tewas dalam kecelakaan saat melntas di Jl Raya Desa Terung Kulon, Kecamatan Krian, Senin (23/4/2018).

Kecelakaan bermula, korban yang mengendarai motor Honda Beat Nopol B 3341 PEF melaju dari arah barat Krian menuju Sidoarjo dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat berada di lokasi kejadian, korban menghindari pengendara lain yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) yang tiba-tiba muncul dari gang desa dari arah utara ke selatan.

Korban yang sepertinya kaget dan banting setir kendaraan ke kanan hingga menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dan jatuh ke kiri.

Bersamaan korban jatuh, ada kendaraan Honda Vario nopol W 3537 WX yang dikendarai Nuril Akhmad Rico Sarwono warga Desa Terung Kulon, RT 1 RW 01 Kec.Krian yang melaju dari Sidoarjo ke arah Krian (arah berlawanan) dan menabrak korban tewas di lokasi. "Korban tadinya menghindari kendaraan lain yang akan berbelok ke kiri. Kendaraan korban oleng jatuh,"  kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Tony Irawan.

Oleh petugas yang melakukan olah TKP, korban yang meninggal lansung dilarikan ke RS Anwar Medika Balongbendo. "Kendaraan korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Mapolsek Krian," terang mantan Kanit Lantas Polsek Waru itu. (isa/kun)

Komentar

?>