Selasa, 22 Mei 2018

Penembakan Misterius

Pelaku Diduga Mengenakan Sarung dan Kabur ke Arah Utara

Sabtu, 21 April 2018 21:27:04 WIB
Reporter : Temmy P.
Pelaku Diduga Mengenakan Sarung dan Kabur ke Arah Utara

Sumenep (beritajatim.com) - Penembakan misterius yang menewaskan Ibnu Hajar (42), warga Desa Cabbiya, Kecamatan Talango, Pulau Poteran, Kabupaten Sumenep, masih menjadi teka-teki. Aparat kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.

"Menurut keterangan menantu dan mertua korban, mereka melihat orang yang diduga menembak korban, melarikan diri ke arah utara," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Sabtu (21/4/2018).

Pada Jumat (20/4/2018), Ibnu Hajar (42), warga Desa Cabbiya, Kecamatan Talango, Pulau Poteran, Kabupaten Sumenep, tewas ditembak orang tak dikenal.

Korban ditemukan meninggal di jalan kampung Dusun Bhan ban, Desa Cabbiya, sekitar 10 meter dari rumahnya. Didapati ada luka tembak di dada kanan korban.

Saat kejadian, korban pamit akan mengunjungi kerabatnya di Dusun Beringinan, Desa Gapurana, Kecamatan Talango. Korban mengendarai sepeda motor. Ternyata baru sekitar 10 meter keluar dari rumahnya, korban roboh ditembak

Polisi telah memeriksa empat saksi untuk mengungkap kasus penembakan tersebut. Empat saksi yang dimintai keterangan oleh polisi adalah Ahmad Raziki (putra korban), Sumina (menantu korban), Isawarda (putri korban), dan Sahwatun (mertua korban).

"Tiga dari empat saksi yang diperiksa mengaku mendengar empat kali bunyi letusan setelah korban keluar dari rumahnya," ungkap Mukit.

Versi para saksi, tersangka pelaku penembakan itu mengenakan kaos warna orange kombinasi kuning, dengan sarung warna gelap.

"Kami masih mendalami keterangan para saksi. Kasus ini masih dalam penyelidikan intensif, untuk mengungkap siapa pelaku, apa senjata yang digunakan, dan apa motifnya," pungkas Mukit. [tem/suf]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>