Jum'at, 25 Mei 2018

Anak Korban Penembakan Mendengar Suara Letusan Empat Kali

Sabtu, 21 April 2018 15:28:02 WIB
Reporter : Temmy P.
Anak Korban Penembakan Mendengar Suara Letusan Empat Kali
Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit

Sumenep (beritajatim.com) - Aparat Kepolisian masih berusaha keras mengungkap kasus penembakan misterius yang menewaskan Ibnu Hajar (42), warga Desa Cabbiya, Kecamatan Talango, Pulau Poteran, Kabupaten Sumenep.

"Sampai saat ini, anggota Polres Sumenep dan Polsek Talango masih meminta keterangan sejumlah saksi, setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) dilakukan hingga jam 3 dini hari tadi," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Sabtu (21/04/2018).

Pada Jumat (20/04/2018), Ibnu Hajar (42), warga Desa Cabbiya, Kecamatan Talango, Pulau Poteran, Kabupaten Sumenep, tewas ditembak orang tak dikenal.

Korban ditemukan meninggal di jalan kampung Dusun Bhan ban, Desa Cabbiya, sekitar 10 meter dari rumahnya. Didapati ada luka tembak di dada kanan korban.

"Menurut keterangan Isawarda (14), anak korban, ia mendengar ada suara letusan tembakan empat kali. Saat itu anak korban berada di arah barat, berjarak sekitar 50 meter dengan korban," ungkapnya.                                                                                                     

Versi Isawarda, ia melihat ayahnya ditembak dari arah utara ke selatan. Saat itu korban masih mengendarai sepeda motornya, sedangkan pelaku berada di depan korban sebelah kiri.

"Kalau keterangan anak korban, orang yang diduga melakukan penembakan ini naik sepeda motor menghadap ke timur. Kemudian korban jatuh ke arah kanan setelah terkena tembakan," papar Mukit. (tem/ted)

Komentar

?>