Minggu, 19 Agustus 2018

Kecelakaan Beruntun, 1 Tewas, 1 Luka Berat

Sabtu, 21 April 2018 14:59:19 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Kecelakaan Beruntun, 1 Tewas, 1 Luka Berat

Jombang (beritajatim.com) - Seorang pengendara motor meregang nyawa dalam kecelakaan beruntun di Jl Raya Perak, Jombang, Sabtu (21/4/2018). Belum diketahui secara pasti identitas korban. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan.

Kecelakaan karambol itu melibatkan tiga kendaraan. Masing-masing mobil Isuzu Elf nopol AE 7171 S, kemudian truk Isuzu nopol AG 9375 RJ, serta sepeda motor Honda Grand nopol L 4131 XG. "Korban meninggal seorang wanita," kata Kanit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Sulaiman menjelasakan, kecelakaan bermula ketika Isuzu Elf nopol AE 7171 S yang dikemudikan Arip Irawan (35), warga Dusun Krajan, Desa Senepok, Kecamatan Slawong, Ponorogo, berjalan dari arah timur. 

Pada saat di simpang tiga Pasar Jeruk Perak, sopir elf tidak bisa mengusai laju kendaraan sehingga menyerempet kaca spion kiri truck Isuzu nopol AG 9375 RJ yang menyebrang dari arah utara ke selatan.

Kemudian mobil Isuzu Elf tersebut banting setir ke kiri menabrak dari belakang sepeda motor Honda Gand nopol S4131XG yang berjalan searah dari timur ke barat. Kendaraan roda dua itu terjun ke sungai. Pengemudinya juga terlempar ke sungai tersebut. Pengemudi motor meninggal di lokasi.

Akibat kecelakaan itu, lanjut Sulaiman, pengemudi Elf mengalami luka berat dan dilarikan ke Puskesmas setempat. Sedangkan pengemudi sepeda motor tewas. "Sopir truk atas nama Si Ayup (39), warga Dusun Lemah, Desa Batokan, Kecamatan Ngantru, Tulungagung, tidak luka," pungkas Sulaiman. [suf/ted]

 

Komentar

?>