Rabu, 15 Agustus 2018

Warga Sumenep Tewas Ditembak Orang Secara Misterius

Sabtu, 21 April 2018 10:22:23 WIB
Reporter : Temmy P.
Warga Sumenep Tewas Ditembak Orang Secara Misterius

Sumenep (beritajatim.com) - Ibnu Hajar (42), warga Desa Cabbiya, Kecamatan Talango, Pulau Poteran, Kabupaten Sumenep tewas ditembak orang tak dikenal.

"Korban ditemukan meninggal di jalan kampung Dusun Bhan ban, Desa Cabbiya, sekitar 10 meter dari rumah korban. Didapati ada luka tembak di dada kanan korban," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Sabtu (21/04/2018).

Korban ditemukan pada Jumat (20/04/2018) sekitar jam 18.45. Yang pertama kali menghampiri korban adalah Sumina (21) menantu korban, dan Sahwatun (60), mertua korban. Korban didapati tergeletak, terjatuh dari sepeda motornya.

"Saat kejadian, korban pamit pada keluarganya, akan ke rumah kerabatnya di Dusun Beringinan, Desa Gapurana, Kecamatan Talango. Ternyata baru sekitar 10 meter keluar dari rumahnya, ada saksi yang mendengar suara tembakan," ungkapnya.

Mukit mengaku belum mengetahui siapa pelaku penembakan yang menewaskan korban dan apa motifnya. Polisi masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami masih melakukan penyelidikan, dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sampai saat ini, kasus itu masih ditangani anggota Polres Sumenep dan Polsek Talango," ucapnya. (tem/ted)

Komentar

?>