Rabu, 15 Agustus 2018

Kesetrum

Terjatuh dari Ketinggian 6 Meter, Jalaluddin Meregang Nyawa

Jum'at, 20 April 2018 23:31:53 WIB
Reporter : Temmy P.
Terjatuh dari Ketinggian 6 Meter, Jalaluddin Meregang Nyawa

Sumenep (beritajatim.com) - Jalaluddin (48), warga Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, meninggal akibat terjatuh dari ketinggian 6 meter.

"Korban saat itu tengah mengecat gudang, menaiki tangga berketinggian lebih kurang 6 meter. Diduga kuat, saat di atas, korban tersengat listrik hingga terjatuh," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Jumat (20/4/2018).

Korban pertama kali ditemukan oleh H. Tajullah yang datang ke gudang untuk melihat mobil pemilik gudang yang akan dijual. Ternyata saat masuk gudang, mendapati korban dalam keadaan terlentang di lantai bawah.

"Posisi korban telentang dengan kepala menghadap ke utara dekat tangga gudang. Saat didekati, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal," ujar Mukit.

Hasil pemeriksaan dokter, korban mengalami luka pada kepala bagian belakang, bengkak dan robek lebih kurang 3 cm, luka pada pelipis hingga bagian kelopak mata bengkak.

"Keluarga korban menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban, karena menganggap kematian korban adalah takdir. Karena itu, setelah jenazah diserahkan kepada keluarga, korban langsung dimakamkan," terangnya. [tem/suf]

Tag : tewas

Komentar

?>