Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Inilah Nama Korban Meninggal Akibat Ambruknya Jembatan Widang-Babat

Selasa, 17 April 2018 19:45:44 WIB
Reporter : M Muthohar
Inilah Nama Korban Meninggal Akibat Ambruknya Jembatan Widang-Babat

Tuban (beritajatim.com) - Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban telah berhasil melakukan identifikasi terhadap satu korban meninggal dunia dari tragedi ambruknya jembatan Widang-Babat, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Selasa (17/4/2018).

Satu korban itu diketahui bernama Muhlisin (49) seorang pengemudi asal warga Desa Banter, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. 

Korban merupakan pengemudi dari dump truk bermuatan pasir yang tertimpa kendaraan dump truk lainnya saat jembatan jalur nasional itu ambruk yang diduga mengalami patah. "Untuk perkembangannya, bahwa yang meninggal dunia dipastikan ada satu orang dan luka berat satu orang," terang AKBP Sutrisno HR, Kapolres Tuban.

Korban luka berat dalam kejadian tersebut adalah Samsul Arif, pengemudi dump truk dengan nomor polisi (Nopo) W 9351 US. Pengemudi asal Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto itu saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit karena kondisinya yang cukup parah.

"Untuk yang dua korban mengalami luka ringan dan sempat di rawat di puskesmas. Sedang satu korban selamat," tambah Kapolres Tuban.

Hingga malam ini, proses evakuasi tiga kendaraan dump truk masih akan dilakukan oleh petugas guna mencari apakah ada korban lain atau tidak. Proses evakuasi akan dilakukan dengan mendatangkan kembali alat berat berupa crane guna mengangkat kendaraan itu.[mut/ted]

Komentar

?>