Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Jembatan Widang Ambruk

Jadi Jalur Alternatif, Arah Bojonegoro Ramai Lancar

Selasa, 17 April 2018 18:20:00 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Jadi Jalur Alternatif, Arah Bojonegoro Ramai Lancar

Bojonegoro (beritajatim.com) - Meskipun menjadi jalur alternatif akibat adanya jembatan Widang yang ambrol, jalur alternatif Kabupaten Bojonegoro masih terpantau lancar. 

Jumlah volume kendaraan yang melintas terlihat mulai ada kenaikan. Meski belum secara signifikan.

Belum adanya kenaikan jumlah volume kendaraan yang melintas di Bojonegoro ini karena masih ada satu akses jembatan Widang yang dibuka secara dua jalur dengan sistem buka tutup. Untuk menghindari kemacetan, beberapa pengguna jalan memilih jalur alternatif.

"Sementara jalur Bojonegoro sudah ada volume kenaikan kendaraan, namun masih terpantau ramai lancar," ujar Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto, Selasa (17/4/2018).

Beberapa anggota Satlantas Polres Bojonegoro mulai disiagakan di beberapa titik yang rawan longsor dan daerah rawan kecelakaan. Seperti diantaranya, di jalur Rel Tawang, Kecamatan Baureno, serta di Pasar Baureno.

"Anggota yang disiagakan untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak macet," pungkasnya. [lus/ted]

Komentar

?>