Minggu, 22 Juli 2018

Jembatan Ambruk

PT SILOG ke TKP Jembatan Widang Telusuri Dua Truknya

Selasa, 17 April 2018 15:35:46 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
 PT SILOG ke TKP Jembatan Widang Telusuri Dua Truknya

Gresik (beritajatim.com) - PT Semen Indonesia Logistik (SILOG) menerjunkan timnya ke tempat kejadian perkara (TKP) terkait terceburnya dua truk yang tercebur di Jembatan Widang, Tuban, Selasa (17/04/2018). 

Kabag Biro Umum PT SILOG Heru membenarkan ada dua truk yang bermuatan pasir dari arah Babat Lamongan menuju ke Tuban tercebur saat Jembatan Widang ambruk. 

Atas kejadian itu, saat ini timnya sudah berangkat ke TKP untuk melakukan evakuasi. "Memang benar dua truk milik PT SILOG tercebur dari kejadian itu salah sopirnya berasal dari Gresik. Sedangkan sopir yang lain selamat," ujarnya saat dihubungi beritajatim.com. 

Masih menurut Heru, berdasarkan laporan di TKP ada dua pengemudi saat dua truk PT SILOG melintas di Jembatan Widang. Dari hasil itu, satu pengemudi selamat namun satu pengemudi lainnya yang diduga dari Gresik meninggal dunia. "Informasinya satu pengemudi selamat tapi yang satunya lagi tidak bisa diselamatkanm," paparnya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengemudi yang dinyatakan meninggal di TKP bernama Muklisin (48) warga asal Desa Banter, Kecamatan Benjeng, Gresik. Diduga korban meninggal karena posisi dump truk yang dikendarainya berada di bawah saat tercebur. [dny/ted]

Komentar

?>