Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Situasi Terkini Jembatan Widang, 3 Truk Besar Tenggelam

Selasa, 17 April 2018 12:16:41 WIB
Reporter : M Muthohar
Situasi Terkini Jembatan Widang, 3 Truk Besar Tenggelam

Tuban (beritajatim.com) - Ambruknya jembatan Widang-Babat, yang berada di Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban mengakibatkan sejumlah kendaraan yang kebetulan melintas terjatuh dan tenggelam di dalam sungai Bengawan Solo, Selasa (17/4/2018).

Sedikitnya ada tiga kendaraan truk besar dan satu sepeda yang ikut tenggelam di Sungai Bengawan Solo itu. Namun, belum diketahui secara pasti berapa jumlah korban jiwa yang ikut tenggelam bersama dengan kendaraan itu.

Pantauan beritajatim.com di lokasi, jembatan jalur nasional yang ambruk itu merupakan jembatan yang berada di sisi barat. Yakni jalur yang dari arah Surabaya menuju Tuban dan itu merupakan jembatan lama di jalur Pantura Tuban.

"Ini sudah lama, dibangun sekitar tahun 1983, kalau tidak salah," ujar Muji Slamet, Kepada Dinas Perhubungan (Dishub), Kabupaten Tuban saat berada di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, proses pencarian terhadap korban yang ikut tengelam di sungai Bengawan Solo itu masih terus dilakukan oleh petugas gabungan. Satu korban yang diduga merupakan pengemudi truk udah berhasil ditemukan dan dievakuasi. [mut/but]

Komentar

?>