Rabu, 18 Juli 2018

Jembatan Widang Ambruk, Satlantas Polres Bojonegoro Cek Lokasi

Selasa, 17 April 2018 11:49:23 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Jembatan Widang Ambruk, Satlantas Polres Bojonegoro Cek Lokasi

Bojonegoro (beritajatim.com) - Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto langsung bertindak cepat merespon adanya informasi ambrolnya jembatan Widang - Babat, Jalan Raya Widang, Kabupaten Tuban. 

Jembatan tersebut merupakan jalur utama Pantura dari arah Surabaya - Semarang."Ini Kanit Turjawali Satlantas Polres Bojonegoro sedang menuju ke lokasi untuk mengetahui kondisi saat ini," ujar Kasat Lantas, Selasa (17/4/2018).

Kasat Lantas menambahkan, pengecekan lokasi itu dilakukan untuk mengetahui apakah kendaraan yang melintas di jalur tersebut perlu adanya pengalihan arus. 

Jika kondisi tidak memungkinkan, maka kendaraan arah Surabaya - Tuban - Semarang akan dialihkan melintasi jalur Bojonegoro.

"Ini masih dicek apa perlu pengalihan atau tidak. Karena jembatan ada dua, apa masih bisa digunakan satu jembatan dulu," terangnya.

Sekadar diketahui, jembatan yang melintang di atas Sungai Bengawan Solo, di Kecamatan Babat - Widang, dikabarkan ambruk. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.50 WIB. 

Dalam foto yang tersebar di media sosial, ada dua truk tronton yang tercebur di sungai bersama dengan material jembatan. [lus/ted]

Komentar

?>