Kamis, 16 Agustus 2018

Pasca Bentrok Memakan Korban, Bonek Adakan Rapat Akbar

Sabtu, 14 April 2018 21:37:57 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pasca Bentrok Memakan Korban, Bonek Adakan Rapat Akbar

Surabaya (beritajatim.com) - Pasca terjadinya bentrok pada Sabtu 14 April 2018 dini hari, di kawasan Surakarta, Bonek seluruh tribun stasion, akan duduk bersama mengadakan rapat akbar. Acara itu rencananya dilakukan Minggu malam (15/4/2018) di belakang Taman Hiburan Rakyat, Surabaya.

Hasan Tiro, salah satu perwakilan bonek mengatakan, pihaknya akan mengajak seluruh bonek dari seluruh tribun untuk membahas bagaimana cara mengurangi kematian bonek di setiap pertandingan Persebaya away.

"Ya besok kita masih akan rapat akbar di belakang THR, buat bahas masalah ini bersama. Tentunya kita akan estafet memberikan informasi kepada seluruh bonek," ucap Hasan ketika dihubungi melalui telpon selulernya.

Seperti diketahui, Micko Pratama terlibat dalam peristiwa yang terjadi pada Sabtu 14 April 2018 dini hari, di kawasan Surakarta sekitar pukul 00.30 WIB, saat rombongan bonek pulang menuju Surabaya. Sampai sekarang, belum diketahui pasti pemicu bentrokan antara bonek dengan warga. Bukan hanya merenggut nyawa, satu bonek masih kritis tengah dirawat di rumah sakit Solo. [way/suf]

Tag : bonek

Komentar

?>