Minggu, 23 September 2018

Kunjungi Keluarga Bonek Meninggal, Kapolrestabes Surabaya Janjikan Ini

Sabtu, 14 April 2018 20:24:48 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kunjungi Keluarga Bonek Meninggal, Kapolrestabes Surabaya Janjikan Ini

Surabaya (beritajatim.com) - Kematian Micko Pratama di Solo, Jawa Tengah, usai mendukung Persebaya  mengetuk perhatian Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan. Dia berjanji membantu mengusut tuntas kejadian penyerangan di kawasan Solo tersebut.

Orangtua korban, Mariana, mengatakan, Kapolrestabes Surabaya siap membantu menyelesaikan masalah tersebut hingga tuntas.

"Saat berkunjung ke sini tadi sore, pak Kapolres ngomong bahwa akan menbantu kami mengusut penyebab kejadian ini serta akan menindak pelaku penyerangan itu," ujar Mariana.

Selain membantu mengusut pelaku penyerangan, Kapolres mengatakan kepada Mariana juga akan membantu biaya transportasi pemulangan korban ke rumah duka yang beralamat di Jl. Brigjen Katamso 4 RT/RW 30/6 no. 233, Balongpoh, Waru, Sidoarjo.

"Kata pak Kapolres tadi juga akan membantu baiaya ambulans untuk antar anak saya ke rumah," katanya.

Seperti diketahui, Micko Pratama terlibat dalam peristiwa yang dikabarkan terjadi pada Sabtu 14 April 2018 dini hari, di kawasan Surakarta sekitar pukul 00.30 WIB, saat rombongan bonek pulang menuju Surabaya. Sampai sekarang, belum diketahui pasti pemicu bentrokan antara bonek dengan warga. [way/suf]

Tag : bonek

Komentar

?>