Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Ngebut di Tikungan Tajam, Pelajar Tabrak Truk, Meninggal

Kamis, 12 April 2018 18:47:34 WIB
Reporter : M Muthohar
Ngebut di Tikungan Tajam, Pelajar Tabrak Truk, Meninggal

Tuban (beritajatim.com) - Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor yang dikendarai anak-anak terjadi di jalan raya penghubung antar kecamatan, tepatnya di Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Kamis (12/4/2018). Motor bertabrakan dengan kendaraan truk.

Pelajar yang mengendarai sepeda motor itu meninggal dunia di lokasi kejadian perkara dan satu korban mengalami luka berat. Diduga korban berjalan dengan kecepatan tinggi saat melewati jalan menikung tajam di desa tersebut.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat korban Muhammad Is'adi (16), pelajar asal Kelurahan Perbon, Kota Tuban mengendarai sepeda motor Supra dengan nomor polisi (Nopol) S 5537 EL. Saat itu korban memboncengkan Munir (16), pelajar asal Desa Tanggungan, Kecamatan Sale, Rembang, Jawa Tengah.

"Korban saat itu berjalan dari arah barat. Berdasarkan keterangan saksi, pelajar itu berjalan dengan kecepatan tinggi," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika sampai di tikungan tajam ke kiri di jalan raya penghubung Kecamatan Montong dengan Singgahan itu, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Saat itu korban terlalu ke kanan dan dari arah berlawanan melaju truk diesel dengan nopol S 8995 US yang dikemudikan oleh Hadi Waluyo (45), warga Margorejo, Kecamatan Kerek, Tuban.

"Karena terlalu masuk jalur kanan, motor itu menabrak truk yang berjalan dari arah berlawanan. Akibatnya motor mengalami kecelakaan dengan truk dan membuat pengendara motor meninggal dunia dan penumpangnya mengalami luka-luka," tambahnya.

Korban meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan penghubung antar kecamatan itu langsung dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit. Sedangkan, untuk korban yang mengalami luka parah saat ini masih dalam perawatan medis secara intensif di RSUD Tuban.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan adanya kejadian kecelakaan ini. Kita telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut," pungkasnya. [mut/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>