Selasa, 24 April 2018

Setelah Kecelakaan, Kondisi Anggota DPRD Jatim Membaik

Rabu, 11 April 2018 22:16:02 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Setelah Kecelakaan, Kondisi Anggota DPRD Jatim Membaik

Jember (beritajatim.com) - Kondisi Wakil Ketua Komisi A DPRD Jawa Timur Miftahul Ulum semakin membaik, setelah dirawat di RS Daerah dr. Soebandi di Kabupaten Jember. Dia sempat tak sadarkan diri dan harus menjalani operasi setelah tertabrak sepeda motor, di pengemudi sepeda motor di depan rumahnya, di  Dusun Krajan, Desa Klompangan, Kecamatan Ajung, Jumat (30/3/2018) malam.

Humas RSD dr. Soebandi Justina Evy Tyaswati mengatakan, Ulum saat ini sudah dirawat di paviliun, Senin (9/4/2018). "Kesadarannya sudah meningkat menurut ilmu kedokteran. Kalau orang awam bilang kok dia masih tidak ingat ini atau itu, iya memang seperti itu. Ada respons, tapi ketika ditanya masih belum nyambung dan dia belum ingat siapa-siapa. Tapi kondisi lain-lain bagus," tambahnya, Rabu (11/4/2018).

Evy berharap dalam waktu satu dua pekan kondisi Ulum semakin membaik dan pembengkakan di otak mulai sembuh. "Sekarang masih pemulihan untuk pembengkakan otaknya," katanya.

Setelah kesadaran membaik, menurut Evy, keluarga bisa membantu dengan mengajak bicara lebih banyak. Dengan demikian Ulum bisa kembali mengingat orang-orang di sekelilingnya.

Ulum sempat menjalani operasi. Informasi yang diterima Beritajatim.com, pria berusia 56 tahun itu menjalani pendarahan otak. [wir/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>