Selasa, 17 Juli 2018

Sopir Meninggal Mendadak, Truk Trailer Tabrak Trotoar

Rabu, 11 April 2018 19:44:29 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Sopir Meninggal Mendadak, Truk Trailer Tabrak Trotoar

Gresik (beritajatimi.com) - Truk trailer yang bermuatan minyak goreng tiba-tiba oleng dan menabrak trotoar. Kejadian itu membuat beberapa kendaraan yang melintas di Jalan Kapten Darmo Sugondo Gresik kaget.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata pengemudi truk trailer tersebut, yakni M.Chamim (51) warga asal Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Jombang, sudah dalam kondisi tertelungkup di depan sopir. Telungkup dengan kondisi tidak bernyawa.

Akibat kejadian itu, salah satu saksi yang juga saudara korban Arif melaporkan ke Polsek Kebomas.

Menurut saksi, kejadian tersebut bermula truk trailer yang melintas di Jalan Kapten Darmo Sugondo saat mendekati perempatan Nippon Paint Gresik. Tiba-tiba berhenti, dan ban depan kanan menabrak trotoar jalan.

Setelah didekati serta dilihat di kabin truk bersama saksi, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dengan posisi tertelungkup kepala menghadap selatan serta di dalam kabin truk ditemukan obat obatan merk farsorbid (obat jantung dan nyeri dada ), dan furosemide (obat yang mengurangi cairan yang disebabkan oleh gagal jantung ).

"Korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Ibna Sina Gresik. Berdasarkan pemeriksaan medis yang bersangkutan memang memiliki riwayat penyakit jantung," kata Kapolsek Kebomas Kompol Ronny Edi Jusuf, Rabu (11/04/2018). [dny/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>