Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Dengan Relawan, Aiptu Tukijo Berbagi Ilmu Lalu lintas

Minggu, 01 April 2018 10:19:04 WIB
Reporter : Misti P.
Dengan Relawan, Aiptu Tukijo Berbagi Ilmu Lalu lintas

Mojokerto (beritajatim.com) - Anggota Polsek Mojosari bagian lalu-lintas, Aiptu Tukijo dimata warga Mojosari berbagi ilmu tentang lalu-lintas. Mbah Jo (panggilan akrab) berbagi ilmu dengan relawan Info Seputar Mojosari (ISM) dan Sukarelawan pembantu lalu lintas (Supeltas).

Sebanyak 35 relawan ISM, Supeltas Mojosari dan beberapa pemuda dari karang taruna mengikuti kegiatan tersebut. Bertempat di Taman Lalu Lintas Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Aiptu tukijo memberikan beberapa gerakan dalam pengaturan lalu lintas di jalan.

Seperti isyarat stop atau berhenti, gerakan menjalankan kendaraan maupun mempercepat dan memperlambat laju kendaraan. Selain itu, para relawan juga di ajarkan senam lalu lintas dan gerakan kombinasi. Para relawan pun antusias mengikuti semua gerakan.

Ketua Relawan ISM, Agus mengatakan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi anggota nya dalam melaksanakan kegiatan di lapangan membantu masyarakat. "Khususnya pada saat membantu pengaturan lalu lintas dijalan," ungkapnya. [tin/but]

Tag : lalu lintas

Komentar

?>