Sabtu, 22 September 2018

Mobil Nasdem Tabrak Dua Mobil dan Pohon, Sopir Diduga Mabuk

Jum'at, 23 Maret 2018 00:01:08 WIB
Reporter : Rindi Suwito
Mobil Nasdem Tabrak Dua Mobil dan Pohon, Sopir Diduga Mabuk

Banyuwangi (beritajatim.com) - Sebuah mobil jenis daihatsu Grand Max bernomor polisi L 8124 GH terhenti setelah menabrak sebuah pohon di Jalan Jenderal Soedirman, Banyuwangi, tepat di depan salah satu bank swasta.

Mobil tersebut diduga milik partai Nasional Demokrat (Nasdem), karena tertera gambar dan logo yang identik dengan partai tersebut.

Sebelum kejadian, mobil melaju dari arah selatan traffic light Simpang Lima Banyuwangi dengan kecepatan tinggi. Bahkan, mobil berwarna putih tersebut juga nekat melawan arus lalu lintas padahal jalan di lokasi adalah satu arah.

"Kendaraan berlogo Nasdem itu sebelumnya menabrak mobil BMW warna merah tepat di perliman. Setelah itu, mobil yang berjalan oleng dan menabrak Daihatsu Feroza, 100 meter dari lokasi tabrakan pertama," terang Kris saksi mata di lokasi kejadian, Kamis (22/3/2018)

"Kita sempat hentikan mobil itu. Tapi karena jalannya oleng kita takut ketabrak," katanya menambahkan.

Kondisi mobil ringsek di bagian depan. Beruntung, sopir masih dalam keadaan selamat dan diamankan oleh warga. "Ya karena membahayakan pengendara lain. Waktu habis nabrak langsung kita amankan," ujar Rudi, warga lainnya.

Dugaan sementara, sopir mobil Nasem tersebut mabuk minuman keras. Kondisi itu diyakini setelah beberapa warga mencium bau alkohol dan menemukan botol sisa miras di dalam mobil.

"Saat diringkus, kondisinya memang seperti orang mabuk. Ada botol miras dan memang bau alkohol," terangnya.

Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan pada mobil itu. Sementara sang sopir dibawa ke Polsek Kota Banyuwangi untuk dimintai keterangan. [rin/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>