Sabtu, 22 September 2018

Dua Truk Tabrakan di Tikungan, Sopirnya?

Rabu, 21 Maret 2018 22:08:42 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Dua Truk Tabrakan di Tikungan, Sopirnya?

Jombang (beritajatim.com) - Dua kendaraan bertabrakan di tikungan Jl Raya Sembung, Kecamatan Perak, Jombang, Rabu (21/3/2018). Akibat kecelakaan itu, sopir terjepit hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan bermula ketika truk nopol N 9380 UV yang dikemudikan Suparman (56), warga Dusun Karangan,
melaju dari arah barat. Saat berada di tikungan Jl Raya Sembung, truk tersebut mengambil haluan terlalu kanan.

Padahal pada saat bersamaan, muncuk truk boks Isuzu nopol AB 8176 CT yang berjalan dari arah utara. Truk yang disopiri Vandi Debi Riyuma (220, warga Dusun Turus Lor, Desa Turus, Kecamatan Polamharjo, Klaten, Jawa Tengah ini juga juga berbelok di tikungan. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

Benturan keras terjadi. Kedua 'muka' truk tersebut ringsek. Karena itu pula, sopir truk sempat terjepit. Warga yang mengetahui kecelakaan itu langsung memberikan pertolongan. Sedangkan warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Tak berselang lama, korps berseragam cokelat datang di lokasi. Sopir truk dikeluarkan dari dan dievakuasi ke rumah sakit. "Kedua sopir truk kita larikan ke rumah sakit. Karena menderita luka cukup parah," ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang. [suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>