Rabu, 18 Juli 2018

Pelajar Meregang Nyawa di Kolong Truk

Rabu, 21 Maret 2018 14:13:27 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Pelajar Meregang Nyawa di Kolong Truk

Jombang (beritajatim.com) - Kecelakaan maut terjadi di Jl Raya Ploso Jombang, Rabu (21/3/2018). Seorang pelajar meninggal setelah terlindas dump truk di jalur itu.

Korban tewas bernama Subiantoro (17), pelajar MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Ploso. Sedangkan satu korban lagi yang juga pelajar, Novi (17), kondisinya kritis. Selanjutnya, pelajar SMA Negeri Kabuh ini dilarikan ke rumah sakit setempat.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula ketika Subiantoro memacu motornya dari arah Lamongan ke Ploso. Mendekati lokasi kejadian, dia mendahului dump truk di depannya.

Namun ironis, pada saat bersamaan muncul Novi yang mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan keduanya tidak terhindarkan. Kedua pelajar sama-sama terlempar.

Nah, saat itulah dump truk muatan tanah yang dikemudikan Budiono, warga Kecamatan Gudo, Jombang, menggilas tubuh korban tanpa ampun. Subiantoro meninggal di lokasi. Sedangkam Novi menderita luka berat.

"Sopir berikut kendaraannya sudah kita amankan. Kita juga sudah melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kecelakaan," pungkas Sulaiman. [suf/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>