Senin, 24 September 2018
Dibutuhakn Wartawan Kriminal untuk ditempatkan di Surabaya Kirim Lamaran ke beritajatim@gmail.com

Ini Dugaan Penyebab Ambruknya Atap di RSAL

Minggu, 18 Maret 2018 14:49:35 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Ini Dugaan Penyebab Ambruknya Atap di RSAL

Surabaya (beritajatim.com) - Meskipun proses investigasi masih berjalan, Dr Laksmana Pertama TNI IGD Nalendra JI SPB Konsultan BTKV Kepala RSAL dr Ramelan Surabaya telah memiliki prediksi terkait penyebab dibalik ambruknya atap gedung Paviliun 7 di Rumah Sakit tersebut.

Menurut Laksmana Pertama TNI IGD Nalendra, cuaca di Kota Surabaya akhir-akhir lah yang memicu musibah tersebut terjadi. "Kemungkinan karena hujan deras semalam," katanya.

Ia juga mengatakan bahwa atap ruangan yang ambruk tersebut baru saja selesai di renovasi. Sebelumnya, lokasi tersebut memiliki atap dengan rangka kayu. "Belum lama, tiga bulan lalu rangka kayu diganti dengan baja ringan," jelas Laksmana Pertama TNI IGD Nalendra.

Ruangan Paviliun 7 saat ini telah disterilkan. Area di sekitar lokasi pun telah dipasangi police line milik Polisi Militer Angkatan Laut.

Sebelumnya, pada sekitar pukul 08.52, atap ruangan syaraf kamar 3 kelas II di Paviliun VII RSAL Dr Ramelan Surabaya ambruk. Musibah tersebut menimbulkan 4 korban luka ringan dengan dua diantaranya mendapat cedera ringan di kepala. [ifw/kun]

Tag : ambruk

Komentar

?>