Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Ini Karier Politisi PPP yang Meninggal di Kebun Tebu

Jum'at, 16 Maret 2018 13:24:11 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Ini Karier Politisi PPP yang Meninggal di Kebun Tebu

Jombang (beritajatim.com) - Meninggalnya Wakil Ketua DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Jombang M Safii Haz, dengan tragis, cukup mengejutkan pengurus partai berlambang ka'bah tersebut. Mereka tidak menyangka warga Desa Jombok itu meninggal di kebun tebu dengan kondisi telanjang.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPC PPP Jombang M Jafar. "Iya, saya sudah mendengar kabar itu. Tapi secara detailnya seperti apa, kami belum tahu. Karena saat ini saya berada di Jakarta," ujar Jafar ketika dikonfirmasi lewat ponselnya, Jumat (16/3/2018).

Jafar hanya mengatakan bahwa Safii merupakan kader PPP Jombang yang cukup aktif. Bahkan sudah beberapa periode, yang bersangkutan menjabat sebagai pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang). Untuk periode 2016-2021, Safii menjabat Wakil Ketua DPC PPP Jombang.

"Sedangkan periode sebelumnya, beliau menjabat sebagai bendahara DPC PPP Jombang. Bahkan, Sebelumnya lagi atau sekitar tahun 2000-an, Pak Safii menjabat sebagai Sekretaris DPC," kata Jafar ketika disinggung jabatan yang diduduki Safii.

Sebelumnya, seorang laki-laki ditemukan tewas di kebun tebu pinggir Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Korban ditemukan pertama kali dengan posisi telanjang. Korban hanya mengenakan celana dalam.

Sementara di tubuh korban bagian belakang kepala dan kedua telinga mengeluarkan darah. Korban atas nama, Muhammad Safii Has (58) warga asal Dusun Ploso Rejo RT 5 RW 1, Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. [suf]

Tag : tewas

Komentar

?>