Selasa, 24 April 2018

Tak Terima Plakat Bengkel Dicopot, Bos Bengkel Berondong Mobil Pejabat Pemkot

Kamis, 15 Maret 2018 12:38:38 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo
Tak Terima Plakat Bengkel Dicopot, Bos Bengkel Berondong Mobil Pejabat Pemkot

Surabaya (beritajatim.com) - Identitas pelaku penembakan mobil Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang (DPRKPCKTR) Kota Surabaya, Ery Cahyadi akhirnya terkuak.

Pelaku adalah seorang pengusaha bengkel mobil bernama Royce Muljanto. Sementara motif penembakan oleh pria 39 tahun yang tinggal di Jalan Prof.Soepomo 01/47 Surabya dan Perum Sakura Regency Blok F/14 Surabaya itu, masih dalam pemeriksaan.

"Motifnya belum tahu, sebab hingga kini terlapor masih berstatus sebagai saksi," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Sementara dari infomasi di kepolisian, penyebab Royce melakukan penembakan lantaran tidak terima saat melihat salah satu pelakat yang ada di bengkelnya dibongkar sama Polisi Pomong Praja (Satpol-PP) Kota Surabaya. "Terlapor menerima laporan dari anak buahnya kalau pelakat dibongkar Satpol PP," terang sumber.

Adanya laporan itu, terlapor langsung menganggap bahwa urusan plakat bengkel ini adanya atas perintah dari Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya.

"Ketika mendapatkan nama kepala dinas dan tempat tinggal, terlapor mendatangi. Karena tidak ada, akhirnya mobil Toyota Innova L 88 EC yang diberondong," pungkas Sumber. [kun]

Tag : penembakan

Komentar

?>