Sabtu, 15 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Diguyur Hujan Deras, Ruang Kelas SMP Al-Ihsan Ambruk

Selasa, 13 Maret 2018 18:25:35 WIB
Reporter : Zamachsari
Diguyur Hujan Deras,  Ruang Kelas SMP Al-Ihsan Ambruk

Sampang (beritajatim.com) - Derasnya hujan dengan disertai banjir luapan sungai Kemuning, mengakibatkan satu ruang kelas SMP Al-Ihsan di Desa Rahayu, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, roboh dan rusak pasah. 

Beruntung pada saat kejadian tidak ada satupun siswa yang berada di kelas. Pasca kejadian itu, pihak sekolah, terpaksa menepatkan para siswanya belajar mengajar di ruang tamu milik ketua yayaaan Al-Ihsan.

Abd Hamid Kepala SMP swasta Al-Ihsan saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian robohnya kelas tersebut ,akibat bencana alam tingginya curah hujan yang disertai angin kencang pada saat malam hari, beruntung tidak ada korban jiwa, karena saat kejadian kelasnya tidak ditempati kegiatan.

"Kejadian robohnya bangunan kelas kami, hingga saat ini belum ada perhatian dari pemerintah, terutama BPBD setempat," terang Hamid, Selasa (13/3/2018).

Sementara itu, berdasarkan data sekolah SMP Al-Ihsan bangunan terdiri dari tiga ruang kelas dengan jumlah siswa sebanyak 67 anak.[sar/ted]

Komentar

?>