Senin, 21 Mei 2018

Pengunggah Video Kekerasan Pelajar SMP Adalah Kakak Korban

Senin, 12 Maret 2018 12:37:18 WIB
Reporter : M. Ismail
Pengunggah Video Kekerasan Pelajar SMP Adalah Kakak Korban

Sidoarjo (beritajatim.com) - Gadis di bawah umur yang menjadi korban penganiayaan dua cewek yakni berkaos pendukung salah satu klub sepakbola dan pelajar berjilbab berseragam SMP, adalah adik dari pemilik akun Facebook (FB) Zaa Unyu Cuayankcimb pengunggah video di laman FB Info Lantas Sidoarjo (ILS), Senin (11/3/2018).

Itu diketahui ketika menanggapi komentar setelah video diunggah, banyak mengundang komentar dari warganet lain. Ada yang menanyakan siapa dan kejadiannya dimana? Oleh Zaa langsung diladeni dengan jawaban segala macam.

Diantaranya, "adik ku itu lur, d jemput di rumah tw ibuk jg...ktanya mw d ajak maen, lha kok d bawa ke tuang pbrik koco..uda damai hitam di atas putih, tp ni pelaku kok masih ngancem2 adek ku!!!jadi takut berangkat skolah, kluar, tkut ktemu pelaku...katanya mw d kroyok lagi..tp nyuruh teman nya.
(Itu adik saya. Dia dijemput dari rumah dan diketahui ibu juga saat menjemput. Katanya mau diajak main, ternyata dibawa ke tanah kosong pabrik Taman. Sudah damai hitam diatas putih, tapi pelaku masih terus mengancam adikku. Jadi adik takut berangkat sekolah, keluar ketemu pelaku...katanya mau dikeroyok lagi...tapi menyurub temannya)" jawab Zaa.

Zaa juga menulis dalam komentar dengan maksud menjawab. Pemilik akun Fb Assegaf Al Qhodri, "skolahe nok endii ikuu" Zaa Unyu Cuayankcimb. Oleh pengunggah dijawab "smp mub 6 krian, mberengen, 1 taman. Setelah mendapat jawaban Zaa, Assegaf berkomentar di bawahnya "Miris ndelok e non" (tragis melihat kejadian itu). (isa/kun)

Komentar

?>