Senin, 24 September 2018

Video Kekerasan Pelajar SMP di Sidoarjo Jadi Viral

Senin, 12 Maret 2018 11:15:15 WIB
Reporter : M. Ismail
  • Video Kekerasan Pelajar SMP di Sidoarjo Jadi Viral
  • Video Kekerasan Pelajar SMP di Sidoarjo Jadi Viral

Sidoarjo (beritajatim.com) - Aksi kekerasan yang melibatkan anak-anak di bawah umur, seperti tiada habisnya. Terhangat, aksi kekerasan yang diduga dilakukan oleh anak pelajar SMP asal Sidoarjo, kembali ramai menjadi perbincangan warganet, Senin (12/3/2018).

Aksi kekerasan itu menjadi viral setelah diunggah oleh netizen di akun Facebook bernama Zaa Unyu Cuayankcimb di Info Lantas Sidoarjo (ILS). Video berdurasi 0.15 menit itu juga mengundang komentar ratusan netizen di page FB ILS dan dibagikan netizen lainnya.

Dalam video yang diambil dari dalam mobil itu, seorang cewek berjaket warna hitam dan pink corak kotak-kotak rambutnya dijambak dan dipukul bagian kepalanya oleh cewek mamakai kaos pendukung salah satu klub sepak bola dari kordinator daerah Sidoarjo.

Setelah rambut korban dijambak dan kepalanya dipukuli, kemudian korban berontak melepaskan diri. Korban kemudian dipukul pakai tangan kosong oleh siswi berjilbab berseragam SMP. Siswi SMP berpostur tubuh lebin kecil dari korban yang dipukul tersebut, cara memukulnya sampai meloncat seperti gaya smackdown.

Tubuh siswi berseragam SMP itu memukul berulang-ulang sampai korban merasa kesakitan. Di sela-sela dugaan aksi penganiayaan itu, dalam video terdengar suara orang lain orang.

Belum diketahui tempat kejadian perkara (TKP) aksi kekerasan dan terjadinya kapan. "Up, umbulkan biar pelakunya tertangkap" komentar New Satria Atiga.

Di komentar lainnya, pemilik akun Arie berkomentar, "Kug cek pintere ngajar koncone atek dividio... Bar ngunu diupload trus dishare pengen terkenal nakalmu ta ndok.... Emane wong tuomu oleh nyekolahno koe dapurane koyok ngunu pomo bapak ibukmu delok vidiomu ngene terkenal dekek ndi raine. Bocah saiki nyusahno wong tuo tok" (kok pandai menganiaya temannya di vidiokan terus diupload dan di share ingin terkenal kenalannya...,red). (isa/kun)

Komentar

?>